About

Thursday, October 15, 2015

LEGEND OF THE FAINTOIU part 02



LEGEND  OF THE FAINTOIU
PART 02
          Di suatu pagi yg cerah tapi tidak dengan suasana hati gue yg terburu-buru karna sebentar lagi gerbang sekolah akan di tutup dan gue masih dalam perjalanan menuju sekolah gue. Yaa,, di SMAN 48 gue sekarang sekolah, sebenarnya gue adalah salah satu murid yg pandai tapi selalu datang telat ke sekolah, di depan gerbang sekolah gue menarik nafas dan membuka gerbang sekolh yg sudah tertutup  untungnya penjga sekolah lagi nggak ada jadi gue bisa masuk tanpa di hukum lebih dulu.


                        -Di dalam sekolah pelajaran pertama sudah dimulai dan sialnya pelajaran pertama itu IPA yg gurunya sok tau segalanya -
Guru : inilah murid yg tidak pantas di contoh karna selalu telat datang ke sekolah (sambil menunjukku dengan tiba-tiba)
Gue : siapa bilang saya telat pak, saya nggak telat kok,,
Guru : terus ?
Gue : saya Cuma nggak datang tepat waktu
Guru : itu namanya kamu telat !!!!! (sambil berteriak)
Gue : heheheh
Guru : yaudah duduk !
            Semua murid menertawakan ulah gue kepada guru IPA itu,
-Jam istirahat gue, ray, kriz, dan zacky, berkumpul di kantin sekolah, gue memulai pembicaraan lebih dulu-
Gue ; hey guys bagaimana kalo kita buat sebuah grup band, setuju gak ??
mereka Cuma makan dan nggak mendengarkan perkataan gue, gue coba bertanya sekali lagi.
Gue ; hayy,, kalian denger gak kata-kata gue tadi,, !!!!
Zacky ; memangnya loe tadi ngomong apa ?
Gue ; loe denger gak gue tadi bilang apa !
Zacky ; enggak !!!
Kriz ; gue denger, tadi Aris bilang bagaimana kalo kita membuat sebuah band
Zacky ; oh,,
Gue ; jadi bagaimana ? kalian setuju gak ??
Zacky ; baiklah gue setuju,
Ray ; gue juga setuju
Gue ; bagaimana dengan loe Kriz,, loe setuju gak ??
Kriz ; sebenarnya gue nggak mau bermain musik
Ray ; ayolah kriz loe sebaiknya ikutan
Zacky ; bener kata ray, loe ikutan yah
Kriz ; baiklah kalo begitu gue ikut, tapi apakah kalian bisa bermain musik ?
Gue ; kan kita bisa belajar
Ray ; iya kita bisa belajar
Kriz ; satu lagi, kenapa loe tiba-tiba ingin membuat sebuah grup band ??
Gue ; yaaa karna gue mau aja membuatnya, lagi pula gue lihat sekolah kita selalu mengeluarkan band-band yg hebat dan berbakat.
Kriz ; jadi Cuma krena itu loe mau buat grup band
Gue ; sebenarnya bukan Cuma itu sih, gue mau grup band kita ini menjadi legenda seperti the Beatless, A7X, koes plues, dll.
            Akhirnya kami setuju untuk membuat grup band dengan formasi gue menjadi guitaris, ray menjadi bassist, zacky menjadi pemain keyboart, kriz menjadi drummers, achan menjadi vokalist, dan kelvin menjadi guitarist bareng gue. Yaa walaupun gue belum meminta persetujuan dari kelvin dan achan karna kami berbeda kelas dan juga mereka selalu ngumpul bareeng temen mereka.

Daripada mengajak kelvin dan achan yg entah dimana mereka jadi kami putuskan untuk meminta izin ke panitia ruangan musik Diego untuk mendaftarkan band kami ke ``vestifal band indie`` yg akan diselenggarakan 3 bulan lagi.
Oh iya, pasti ada yg bertanya-tanya kenapa gue tiba-tiba ingin membuat band,. Itu karena setiap band yg ada di sekolah gue semua terkenal dan sukses, gue dan temen-temen gue juga ingin terkenal paling tidak cukup di sekolah ini saja.
            Bel pulang pun berbunyi (lahh kapan masuknya, kan tadi baru istirahat)dan kami mencari tempat yg pas buat kita latihan, oh iya kami juga mengajak achan walaupun tadinya dia menolak.
Gue ; nah,, ini tempat yg cocok untuk tempat latihan kita
Kriz ; loe gak salah, inikan gudang !
Ray : iya inikan gudang
Gue ; tenang saja kita bisa memperbaiki tempat ini dan menjadikan tempat ini sebagai markas kita, sekarang kita semua bereskan gudang ini menjadi markas kita,
Zacky ; sekarang ???
Gue ; taun depan !!!!!
Zacky ; yaudah kalo taun depan kita istirahat dulu aja
Gue ; ya sekarang lah,, (agak berterik karena sedikit kesal)

Akhirnya Kami pun membersihkan & membereskan gudang ini.

Achan ; teman-teman sebenarnya kalian mau ngapain sih ngajak aku ke sini, atau jangan-jangan.......
Gue ; heyy,, ini tidak seperti yg kau pikirkan, kami mau buat gudang ini menjadi markas latihan kita
Achan ; latihan aapa ??
Kriz ; hey Aris, loe belum kasih tau kalau kita sudah membuat sebuah grup band (sedikit agak berteriak karna lagi mengangkat kardus)
Gue ; belum,,
Achan ; jadi maksud kalian itu apa ??
Gue ; eeee,,, apa yaaa, jadi maksudnya gini, kami sudah membuat gruop band dan kami mau kamu yg jadi vokalist nya !
Achan ; oohhh, nama band nya apa ?
Gue ; iya yah, gue belum sempet memikirkan nama band nya !!
Achan ; gimana sih katanya mau buat grup band tapi belum tau nama band nya apa !!
                        Tiba-tiba kriz berteriak dan mengagetkan kami
Zacky : HEYY,, KALAU KALIAN SUDAH BERBINCANGNYA KALIAN BISA MEMBANTU KAMI MENGANGKAT BARANG-BARANG INI
            Gue pun ikut membantu membereskan gudang itu,
 -2 JAM kemudian-
Gue ; hey guys,, bisakah kita istirahat sebentar !!?
Kriz ; loe yg paling akhir bekerja dan yg paling awal kelelahan
Gue ; achan dari tadi cuma duduk, masa gue gak boleh !!??
Kriz ; itu karna dia wanita, lagipula loe yg nyuruh dia istirahat saja
Gue ; iya gue minta maaf,, jadi bolehkah sekarang kita istirahat ??
Kriz ; iyaa, suruh ray dan zacky juga !
Gue ; baiklah,,
            Berhubung hari juga sudah mulai sore, jadi kami putuskan untuk melanjutkan nya besok, dan ceritanya nanti malam kami akan membicarakan tentang nama band kami di rumah gue.

-MALAM-
Nah kali ini kelvin juga datang ke rumah gue, jadi personil kami sudah lengkap sekarang.
Gue ; nah,, sekaraang siapa yg mau memulai duluan untuk mengatakan apa nama yg bagus untuk nama band kita
Ray ; aku duluan kak
Gue ; iya, apa namanya adik
Kelvin ; sejak kapan kau memanggil ray ‘adik’ !!
Gue ; sejak tadi
Kelvin ; kenapa ???
Gue ; entahlah,, mungkin karena sejak kecil ray selalu memanggil gue kakak
Ray ; trimakasih yah kak
Gue ; ah bukan apa-apa
Kelvin ; sudahlah Ray, cepat katakan saja apa nama yg pas buat nama band nya,
Ray ; baik, bagaimana kalo namanya...........
Bersambung ke part 03

Bagaimana ceritanya bagus nggak ?
Maaf yah kalo nggak bagus dan membosankan

0 comments: