About

Friday, October 23, 2015

LEGEND OF THE FAINTOIU part 03



LEGEND OF THE FAINTOIU
PART 03
            Bagaimana di part 02, bagus nggak ??
Di part 03 ini mungkin ceritanya lebih kacau dan ngawur dari part sebelumnya, jadi harus berkonsentrasi lebih deh. Yang harus berkonsentrasi itu yg bacanya bukan yg buatnya !!
Sudahlah jangan banyak basa-basi lagi langsung saja masuk ke cerita nya yah !!!!!



     Di part sebelumnya ray sedang mengatakan nama band yg akan mereka buat,.
Ray ; bagaimana kalo ‘the fine’
Zacky ; jangan,, the fine kan artinya denda
Gue ; bukannya fine itu artinya baik
Kriz ; bagaimana kalo ‘fine to me’ (baik untuk saya)
Ray ; kalo menurut gue sih mendingan ‘fine to you’ saja (baik untukmu)
Kriz ; fine to me saja
Kelvin ; sudah sudah jangan bertengkar, biar adil ‘fine to me and you’ (baik untukku dan kamu)
Achan ; kalian kan bukan anak yg baik, kenapa harus ada baik-baiknya
Zacky ; ok,, fine (baik) dibacanya pain kan ?
Kriz ; yaaa begitulah
Zacky ; nahh bagaimana kalo ‘fain’ saja
Ray ; fain kan merk sebuah cat tembok
Kelvin ; bukan, maksud dia itu bukan begitu, tapi ‘fain’ itu artinya sebuah paksaan
Kriz ; yaudah ‘fain to me’ saja
Ray ; jangan,,,, ‘fain to you’ saja
Kelvin ; ‘fain to me and you’ saja
Zacky ; ‘fain to me and you’ berarti ‘paksaan untukku dan kau’
Achan ; kalo menurut aku kita harus menggunakan kata yg lebih simple
Kelvin ; baiklah ‘fain to me you;
Zacky ; ‘fain to i you’ saja
Kriz & ray ; bagaimana kalo ditambah kata ‘the’ (ucapnya bebarengan)
Kelvin ; baiklah ‘the fain to i you’
Zacky ; bagaimana aris, apakah loe sudah membuat kesimpulannya
Gue ; sudah ‘the fain to i you’ bagaimana kalo setiap katanya di satuin ?
Zacky ; boleh
Gue ; nah,,,kalo begitu jadi kesimpulannya adalah nama yg cocok untuk band kita adalah ‘the FAINTOIU’ kalian setuju nggak ??
Zacky ; yaa,, teserahlah kami setuju saja !

            Akhirnya nama yg kami pilih untuk band kami adalah ‘the FAINTOIU’ tapi kelvin nggak mau ikutan gabung bareng band kita katanya sih karena dia sudah gabung dengan band lain yg namanya kalo tidak salah  ‘S SECREET’ tapi tak apa kami masih mempunyai 5 personil lagi.
-keesokan paginya di sekolah-
            Jam istirahat pun tiba, kami berkumpul di sebuah taman. kenapa gue lngsung saja kebagian istirahat, itu karena gue gak mau menceritakan keterlambatan gue lagi ke sekolah.
Achan : teman-teman, aku mau bicara sama kalian
Ray : bicara saja
Zacky : iya bicara saja,
Achan : aku mau bilang kalau aku mau ngundurin diri dari band kalian,,
Ray : sudahlah jangan becanda
Achan : aku tidak becanda
Aris : kalo tidak becanda berarti serius dong ! (wih tumben pake nama asli,)
Achan ; iya aku serius
Ray ; kenapa ??
Achan : karena aku tidak bisa bermain musik
Ray ; kami juga tidak bisa bermain musik, tapi kami akan belajar dan berusaha
Achan ; pokoknya aku mau KELUAR..... (teriaknya sambil meninggalkan kami di taman)
Aris ; sudahlah, itu sudah menjadi kemauannya.
Kriz : eee... teman-teman,  sepertinya aku juga mau keluar dari band ini,
Aris : hah... kenapa ?
Kriz : sebenarnya dari dulu aku tidak berminat bermain musik, walaupun sudah banyak juga band yg mengajakku.
Aris ; tapi kita kan belum mempunyai lagu bahkan latihan pun belum !!!!
Kriz : iya karena itulah, karna kita belum apa-apa sebelum aku terlanjur menjadi salah satu dari band kalian jadi aku memutuskan untuk mengundurkan diri.
            Gue sangat kesal, karna banyak yg ngundurin diri. Gue sangat kecewa tapi tak apalah yg penting masih ada gue, Ray, dan Zacky.
            Sepulang sekolah, gue Ray dan Zacky berkumpul untuk membersihkan gudang itu, tidak disangka kalau Kriz dan Achan juga datang untuk membantu.
-Beberapa jam kemudian-
             Kami sudah selesai membersihkan gudang itu, sekarang tinggal membereskan barang-barangnya, kami membereskannya sampai larut malam. Sekarang gudang yg sudah tidak terpakai menjadi tempat yg bersih dan cukup besar untuk tempat latihan kami. (lahh, dikemanain barang-barangnya ?) barangnya kami jual !!
            Keesokan harinya kami patungan untuk membeli cat, kaca jendela, dll. (kok langsung beli cat saja, memangnya tidak sekolah) oh iya ceritanya hari ini hari libur (minggu).
Untuk formasi yg baru, Ray sebagai bassist, Zacky sebagai drummer, dan gue sebagai guitarist sekaligu vokalistnya. Kebetulan Kriz punya drum jadi kami tidak perlu membelinya, untuk mix dan guitarnya gue punya sendiri, sebenarnya kemarin  zacky sudah membeli keyboart untuk dirinya bermain tapi karena dia menjadi drumer, jadi keyboart nya tidak terpakai deh. Kami membereskan dan merapikan gudang itu seharian karena kami mau besok siang sudah siap untuk kami latihan.
-keesokan harinya-
(buset,... cepet amat) seperti biasa sepulang sekolah gue dan temen-temen gue berkumpul di markas tempat gue akan memulai latihan. (kapan sekolahnya ?) sekolah gue skip biar cepet !!!!!! oh iya, sebelum gue ke markas itu gue pergi ke rumah paman gue untuk meminjam bass.
            Akhirnya gue memulai latihan dengan menyanyikan lagu `hilang` milik band Armada, sementara Kriz dan Achan hanya melihat kami latihan saja. Kriz terlihat sangat kesal karna Zacky selalu salah dalam menabuh drumnya.
Kriz : hey bukan begitu cara mainnya !!! teriak dia kepada Zacky
Zacky : maaf, maaf,, gue belum terlalu mahir untuk masalah ini
            Hari semakin sore dan kami masih belum menemui titik terang dengan band ini, dalam kurung kurang kompak lah !!
-Kesokan paginya-
            Pagi ini gue gak terlambat datang ke sekolah karna gue sudah memasang 13 alarm di kamar gue, bahkan orang tua dan tetangga gue juga ikutan bangun karena mendengar bunyi alarm yg gue pasang.
Di luar sekolah gue melihat Kriz yg masih kesal dengan zacky,
di ruang musik gue melihat Kelvin sedang latihan bareng band nya,
di taman gue melihat melihat Achan sedang duduk bareng teman perempuanya,
di kelas gue melihat Zacky sedang tertidur, mungkin dia kelelahan karna gue lihat dia ngiler iihhhh,
di ruang guru gue lihat Ray sedang di suruh oleh gurunyasebelum Ray melihat gue, gue langsung lari karena mungkin Ray akan menyuruh gue mengantarnya,
tapi entah mengapa gue malah lari ke ruang kepala sekolah, mana gue numpahin minuman yg mau dia minum, sialnya gue, gue langsung disuruh masuk ruang BK lagi,
di ruang BK entah yg keseberapa kalinya gue masuk ruangan ini, karna sudah ratusan kali gue masuk ruangan ini. Tapi kok gue melihat ada bidadari cantik di ruang BP/BK apakah ini sebuah mimpi ? tidak, tidak, tidak mungkin karena gue merasakan telinga gue sangat panas di jewer oleh kepala sekolah.
Saat dia menengok,, subhanallah dia adalah wanita yg paling cantik yg pernah gue temui, tapi sumpah gue sangat malu karena saat dia menengok telinga gue lagi di jewer oleh pak KEPALA SEKOLAH, udah kepsek nyuruh guru BK menghukum gue lagi,, tapi tidak di sangka saat kepala sekolah keluar guru BK malah nyuruh gue ngenterin gadis cantik itu ke kelasnya (rezeki nih).
Gue ; haii
Cewek ; hai juga <suaranya bikin hati gue aaaaaaaahhhh>
Gue ; boleh kkenalaaan ngggakkk !!!!
Cewek ; boleh <jawabannya itu lohh sangat sangat sangat>
Gue ; nnnaamaa kkamuu ssiapa ??
Cewek ; Veranda, Jessica Veranda <aduuh namanya membuat jantung gue berdebar dengan sangat kencang>
Gue ; akuu boleeeh panggil kamu Veranda
Cewek ; boleh, tapi orang-orang sering memanggil aku Ve saja <aduuh apalagi yah !?>
            Tiba di depan kelasnya, dia pun langsung masuk ke dalam kelasnyaa. Karena udah tau namanya jadi gue tulis dia Ve saja yah..
Ve ; terimakasih yah (ucapnya agak berteriak)
Gue ; iiiya sama-sama

            Saat gue mau masuk ke dalam kelas gue, tiba-tiba ada yg menepuk pundakku dari belakang, ternyata itu Diego (panitia musik itu lohh)
Diego ; hey,,,
Gue ; loe buat gue jantungan aja
Diego ; maaf maaf, tapi ada yg nggak biasa nih   apa yaaaa !!
Gue ; sebenarnya loe ini bicara apa sih ?
Diego ; tumben loe sekarang datangnya pagi-pagi, biasanyakan loe suka telat datang
Gue ; gue datang pagi-pagi karna gue nggak datang siang-siang
Diego ; iya gue tau tapi ini seharusnya menjadi momen yg spesial karna loe udah datang pagi-pagi
Gue ; iya juga yah, tapi kenapa loe cari gue ??, tidak seperti biasanya !!
Diego ; oh iya, mengenai festifal band musik pelajar di majukan 2 bulan lagi
Gue ; ohh memangnya kenapa di majukan ?
Diego ; gue juga gak tau tapi yg pasti band loe juga bakal ikutan audisinya kan ?? walaupun waktunya di majukan !!
Gue ; iya,, pastilah
Diego ; oh iya nama band loe apa dan bakal nyanyiin lagu apa ?
Gue ; nama band gue the FAINTOIU, dan lagu yg bakal gue nyanyiin adalah lagu `hilang` milik band Armada
Diego ; loe belum tau yah, audisinya itu mengharuskan setiap band menyanyikaan lagu ciptaannya masing masing,
Gue ; tapi gue belumm....
Diego ; kalo begitu lagu hujan bisa kalian nyanyiin setelah kalian lulus audisinya
            Tiba-tiba bel masuk berbunyi, memotong pembicaraan gue ama diego aja.
-di dalam kelas-
            Gue paling benci jam pelajaran yg pertama, karena pelajaran yg pertama itu MATEMATIKA. Di jam pelajaran yg pertama ini buat gue pusing tujuh keliling.
Guru ; Aris,, coba selesaikan soal no. 3
Gue ; aduhh.... bapak ini bikin saya kaget saja, yg mana yg harus saya selesaikan ??
Guru ; soal no. 3 bagian yg ke dua
Gue ; Ohhh,,,,, soal yg ini sangat mudah pak
Guru ; kalo begitu cepat kerjakan di papan tulis
Gue ; apaa,, di papan tulisss...
Guru ; iya  cepat kerjakan sekarang
Gue ; hahh,, sekarang !!! eee,,,,, saya mau izin ke toilet dulu boleh ???
Guru ; kamu selesaikan dulu soal yg ini, setelah itu kamu boleh ke toilet
Gue ; bolehkah Ray membantu saya mengerjakan soal
Guru ; KAMU BILANG SOAL YG INI MUDAH,, CEPAT KERJAKAN (tiba-tiba guru MTK itu berteriak)
Gue ; baiklah !!!
            Gue mengerjakan soal itu, sudah 20 menit tapi gue masih belum bisa menyelesaikan soal itu.
Guru ; bisa tidak menyelesaikannya
Gue ; bisa,, bisa lebih cepat kalau Ray membantu saya menyelesaikan soal ini
Guru ; baiklah, Ray maju kedepan
            Akhirnya Ray membantu gue menyelesaikan soal itu di papan tulis.
Ray ; kenapa kakak panggil aku, kan ada marcell yg jago matematika
Gue ; sebenernya gue Cuma mau manggil nama kamu aja
Ray ; tapi kenapa harus aku sih
Ray ; karna Cuma kamu yg gue percaya
-25 menit kemudian-
Guru ; bagaimana,, sudah selesai belum ??
Ray ; sedikit lagi pak
Guru ; Aris.. dari tadi saya lihat kamu Cuma liatin ray saja
Gue ; yaa,,,, memangnya saya harus liatin siapa ??
Guru ; tidakk,, dari tadi kamu belum menulis apa-apa di papan tulis
Gue ; yaa karna saya menyuruh Ray mengerjakannya di papan tulis,  upss keceplosan pak !!!
Guru ; TADI KAMU BILANG SOAL YG INI SANGAT MUDAH !!!!!!!!  (raut mukanya berubah, gue jadi takut melihatnya)
Gue ; soalnya sangat mudah pak, tapi mengerjakan jawabannya itu yg sangat sulit
Guru ; bilang saja kalau soal ini tidak mudah untuk dikerjakan
Ray ; sudah selesai pak
Guru ; sekarang kamu boleh duduk
Ray ; trimakasih pak
Ray duduk ke kursinya, sementara gue langsung berlari menuju toilet karena dari tadi gue sudah kesakitan menahan kencing gue yang tiba-tiba datang.
-jam istirahat-
            Biasanya jam istirahat gue ngumpul bareng temen-temen, tapi kali ini gue lebih memilih untuk sendirian di ruang musik. Tiba-tiba diego mengagetkanku lagi. Dia bilang kalau peraturannya diubah lagi dan membolehkan setiap band membawakan lagu orang lain dengan syarat lagu yg dibawakan harus lebih bagus dari penyanyi aslinya, gue hanya bisa terkejut dan saat gue mau bicara tiba-tiba terdenger suara brukk,, upss maksudnya terdengar suara seperti lemari yg ambruk dari gudang tapi tidak halnya dgn diego, diego mengira kalau suara itu seperti keyboart yg baru di beli sekolah kemarin jatuh. Saat gue dan diego membuka pintu gudang gue melihat.....




Lanjut ke part selanjutnya
Gue berharap kalian si pembaca
Membaca part selanjutnya


0 comments: